BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Senin, Mei 10, 2010

rajin ikut tes :D

Beberapa minggu ini, saya rajin mengikuti berbagai tes loh. Tapi gak sedikit juga panggilan tes yang saya lewati. Ini karena waktunya gak memungkinkan untuk meminta izin dari kantor. Dari sekian banyak tes yang saya lewati,  psikotes di Garuda Indonesia yang amat saya sesali -__-" Tapi.. yasudahlah masih banyak kesempatan lain kan ?!( mencoba menghibur diri).
Nah, tes-tes yang saya maksud adalah psikotes yang soalnya bejibun, tes microteaching yang bikin deg-deg seerr, interview yang bikin tangan dingin, TPA yang bikin otak puyeng, sampai Medical check up yang bikin tangan saya pegel akibat jarum suntik dan sekarang menjadi biru, sepertinya darah beku :(.
Hm.. ya! Ini sebuah proses dan saya harus semangat menjalaninya!
Jujur memang sedikit melelahkan, tapi ini adalah bentuk usaha saya untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik dan lebih pintar ihiiiyyy :)  Tidak ada usaha yang sia-sia, kan teman?!.
Bersakit sakit dahululah, bersenang senang kemudian deh :))

Banyak banget pengalaman yang saya dapat melalui tes yang saya jalani ini. Bertambah teman sudah sangat pasti. Tak jarang ternyata teman yang saya temukan di lokasi interview adalah temannya teman saya (dunia memang sempit ;)) Kemudian, beberapa kali saya mengerjakan soal yang jumlahnya ratusan (ini beneran loh!). Saya juga bertemu soal-soal pecahan matematika nan unik yang ternyata masih berlaku untuk melamar kerja. Beberapa kali, saya juga harus brangkat subuh2 naik patas AC. Saya pun diharuskan mengajar kilat di depan anak SMA Percik yang muridnya luar biasa hehehe.. Saya juga akhirnya mengenal apa itu KTSP, RSP, dll (pokoknya hal-hal yang berbau pengajaran).
It is the art of job seeker hahaha..
Gak sia-sia deh minta izin banyak ke bos dan bikin muka saya memerah setiap masuk kerja karena malu!

Dengan niat yang tulus dan semangat yang membara, saya jalani berbagai tes itu.

Gagal, tak jadi soal. Yang terpenting saat ini, saya harus mengejar dan menjemput impian saya. Tetep terus sabar, usaha, dan berdoa.
PASTI rencana-Nya sangat indah untuk saya dan saya PASTI bisa menikmatinya.

Indah pada waktunya, bukan?! :))

Jadi, untuk sekarang keep the spirit of getting my dream job :)

Doakan saya yaaa.. \^.^/

0 komentar: