BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Jumat, April 16, 2010

Dia adalah Joey!!

Saya ini senang sekali tertawa. Makanya, saya butuh teman yang humoris yang bisa bikin saya ketawa terpingkal-pingkal. Teman yang bisa bercerita hal-hal yang lucu, bodoh, atau konyol saat kami bersantai sambil menikmati cemilan. Saya butuh teman yang setiap pagi bisa memberikan sapaan konyol kepada saya. Sapaan yang bisa mengawali hari saya dengan senyuman. Teman yang humoris gak bikin kita jadi strees tapi sebaliknya membuat hari-hari kita berwarna karena leluconnya. Bagi saya, tertawa itu menyenangkan! Tertawa itu menghibur diri dan katanya membuat kita awet muda. Tertawa itu ekspresi kebahagiaan dan bisa dilakukan tanpa syarat.

Saat ini, saya mempunyai partner tertawa yang mengasyikkan. Dia teman satu kelas di kampus dan sampai sekarang kami masih sering bertemu dan pastinya tertawa. Dia memang benar-benar lucu dan unik! Sumpah!! Dia menyenangkan sekali :))
Banyak hal yang kami lewati dengan tertawa. Entah hal biasa atau luar biasa. Kalau sudah dengan dia, saya pasti tertawa gila. Padahal, teman-teman saya menganggap apa yang kami tertawakan bukan hal yang lucu, biasa saja. Entah kenapa bagi kami itu hal yang lucu dan alhasil kami pun ngakak bersama hahaha..
Pernah suatu pagi saat kami masih kuliah, teman saya ini sudah ada di dalam kelas. Saya pun baru datang dan segera masuk kelas. Saat masuk kelas, saya langsung melihat wajah teman saya yang ternyata dia juga sedang memandang saya. Satu detik kemudian.... kami pun tertawa ngakak. Ya, bukan karena apa-apa kami tertawa. Hanya karena kami saling menatap! Aneh memang tapi itulah yang terjadi pada kami. 
Kami juga pernah tertawa ngakak saat di kansas. Lama sekali kami mengobrol di sana. Cerita-cerita konyol dan tertawa lepas tiap menit keluar dari mulut kami. Tak menghiraukan orang-orang di sekitar kami. Mereka bahkan menjadi sumber tertawa kami. Padahal, kami cuma berdua!!

Teman yang saya maksud adalah Dian Probowati yang biasa dipanggil JOEY!

Besok, tanggal 17 April adalah hari baiknya! Joey berulang tahun yang ke 24 dan saya ingin memberi ucapan yang spesial lewat blog saya ini hihihihi

Hi, Joeeeeyyyy
Selamat ulang tahun teman.. semoga panjang umur, bahagia selalu, makin sukses kariernya, bertemu Mr. Right yang lo impikan, dan pastinya bisa menyenangkan orang tua. Ohya, satu lagi tetap tertawa bersama saya ya hahahaha..
Chupppchuppp ahhh ..
Happy b'day sobattt :))

                                                                       .Uthe.
                                          

0 komentar: