BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Selasa, April 13, 2010

Mau Pamer (-:

Gak terasa ternyata hubungan saya dan pacar sudah berjalan selama 40 bulan loh hihi..
Karena genap, saya pun berniat ksh "sesuatu" yang unik buat dia. Tiba2 gak sengaja nemu frame yang sudah gak kepake tapi masih bagus. Berpikir sedikit.... akhirnya memutuskan untuk mengisi frame tersebut dengan tempelan foto2 saya dan pacar plus tulisan2 yang berhubungan dengan sifat si pacar. Bisa dibilang, saya akan memuji tingkah laku si pacar melalui frame ini.
Saya pun bergegas cari2 majalah bekas di kamar. Gunting sana sini, cari kata-kata yang berhubungan dengan sifat positif si pacar. "Sabar, Setia, Unik, Mandiri" sebagian kata sifat yang saya gunting di majalah bekas itu hihihi
Lalu, saya cetak beberapa foto yang paling bagus.
Sudah terkumpul semua!
Kemudian, semuanya saya tempel di atas kertas putih yang sudah dilapisi gambar2 kartun idola anak kecil, seperti batman, astroboy, superman, dll. Biar lebih Rame gitu ceritanya. Ehya, gak lupa saya sisipkan gampar boneka panda di bagian kiri bawah :))
Nah, akhirnya hasil karya pun sudah jadi!!!
Tulisan "ASTAGA, PACARKU LUAR BIASA!" menjadi tema hasil karya saya.

Penasaran kayak gmn??
Iniiiii diaaaaa hasilllnyaaaaa.....

27 November 2006--27 Maret 2010
happy anniversary CUMI :))
hehehehe.. ini kameranya yang kurang bagus jd gak begitu jelas. Sebenarnya, hasilnya oke loh hahaha

Intinya, kasih surprise ke pacar gak harus yang mahal. Kreasi sendiri malah lebih "ngena" buat pacar kita sebagai surprise yang unik.

Uthe likes that picture deh pokoknya!! hahhaa

0 komentar: