BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Rabu, Januari 13, 2010

ceritanya resolusi saya tahun 2010 nih ^.*

alhamdullah sdh terealisasikan di thn 2009:
1. bljr bisnis kecil2an melalui toko kuchel olshop :)
2. lebih mandiri
3. tabungan mulai meningkat :D
4. bersiap bljr english scr serius
5. ttp mjd pengajar dan sbg pegawai di slh satu perusahaan
6. bahagiakan IBU

Nah, tahun 2010 ini berusaha menemukan hal yang "saya" banget. so, i must do :
1. toko kuchel maju dan punya label sendiri amin..amin..
2. menemukan tmpt bekerja yang sesuai dg minat saya (^^,)
3. menemukan Mr. Right hahahha
4. lebih dewasa, berpikir positif, dan optimis!!
5. menjadi wanita muslimah sebenar-benarnya :)
6. benar2 membahagiakan IBU. HARUS!

enam point di atas benar2 target saya di tahun ini. tapi karna terlalu banyak dan saya hanya manusia biasa, saya beri kelonggaran untuk diri saya. hm...jadi minimal 3 hal yang harus bs saya capai di tahun ini. terserah! point yang mana saja yang harus didahulukan. yang terpenting ada kemauan untuk mengubah pribadi ini untuk jadi lebih baik, baik, dan baik lagi. gak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang-orang yang saya cintai :)

0 komentar: