BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Kamis, Januari 14, 2010

sepele sih, tapi bikin repot

Hari ini, saya melakukan kesalahan akibat kelalain diri sendiri. Hm.. (cuma) gara-gara gak nulis tanggal di buku cek, orang lain dibuat repot. Ceritanya, cek yang sudah saya tulis ini akan diberikan ke kantor notaris. Namun, karena tanggalnya belum ditulis di cek itu, orang notaris pun harus datang lagi ke kantor saya untuk meminta tulisan tanggal dari tangan saya huhuhu.. Padahal jarak antara notaris ke kantor saya lumayan jauh :(
Kelihatannya sih sepele, tapi orang lain dibuat lumayan repot karena kejadian ini. Notaris menelpon pimpinan saya. Pimpinan menanyakan ke saya. Alhasil, cek belum bisa dicairkan. Padahal dana dibutuhkan secepatnya oleh notaris.

Hm.. ada hal penting yang saya dapat dari kejadian yang mungkin "sepele" ini. Setiap pekerjaan sekecil apapun itu harus benar-benar dikerjakan dengan teliti dan hati-hati. Mungkin kesalahan yang menurut kita sepele belum tentu sepele menurut orang lain. Kesalahan yang sepele ini bisa jadi membuat orang lain mengorbankan waktu dan tenaganya. Kalau saja tidak ada kesalahan, pasti dana sudah bisa dicairkan dan pekerjaan lain bisa diselesaikan tepat pada waktunya. Tapitapi...karena hal ini?! Pekerjaan sedikit tertunda.
Arrrrgggh...besok-besok mata harus jeli nih dan pikiran harus tetap fokus dengan apa yang saya kerjakan.
 Saya hanya bisa bilang
"Maaf saya telah merepotkan Anda hari ini" :))

0 komentar: