BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Selasa, Januari 19, 2010

(^.^)

saya punya otak di kepala saya. saya punya dua mata, dua telinga, dan satu hati.
jika saya melakukan sebuah kesalahan. saya gunakan semua indra yang saya miliki.

setiap kesalahan yang saya perbuat, saya gunakan otak saya untuk berpikir. apakah saya bisa mengambil hikmah dari kesalahan itu...

setiap kesalahan yang saya perbuat, saya gunakan hati untuk merasakan. apakah pantas saya terpuruk karena kesalahan yang saya perbuat..

setiap kesalahan yang saya perbuat, saya gunakan mata ini untuk melihat. apakah orang-orang yang mengasihi saya menghilang karena kesalahan yang saya perbuat...

setiap kesalahan yang telah saya perbuat, saya pun menggunakan telinga untuk mendengarkan nasihat dan semangat dari orang-orang yang saya sayangi..

0 komentar: