BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Rabu, Januari 20, 2010

sempat bertemu dan berbincang :D

Siang ini saya bersalaman dengan teman lama saya yang sekarang sudah menjadi publik figur.. Sebenarnya biasa aja sih, tetapi saya sedikit penasaran sebenarnya masih inget atau tidak dia dengan saya. Dulu, dia adik kelas saya. Namanya Ricky Harun. Ceritanya, pacar saya sewaktu SMP bersahabat dengan dia. Lantas saya pun akrab juga dengan dia. Dia sering bermain di rumah saya. Saya pun beberapa kali berkunjung ke rumahnya. Setelah menjadi seorang publik figur, saya sudah tidak pernah bertemu. Dulu, saya sempat menelpon dan sering meledeknya karena dia telah menjadi terkenal seperti sekarang. Sampai akhirnya nomor telpon dia hilang dari catatan saya. Sebenarnya, saya pernah bertemu dia saat mengantre ATM di Plaza Semanggi. Saat itu, saya ingin menyapa. Namun, niat itu batal!!
Singkat cerita..
Siang ini, dia sedang melakukan aktivitas shooting di kantor saya. Awalnya saya tidak mengetahui bahwa ada kegiatan shooting di lobby kantor saya. Saat saya keluar dari lift, saya melihat sosok yang lumayan terkenal, tidak hanya untuk saya tetapi juga untuk orang-orang yang berada di lobby. Dengan suara lirih, saya mencoba memanggilnya, "Ricky". Perlahan ia menengok ke arah saya. Mukanya terlihat biasa saja, tidak senyum atau tertawa. Namun, beberapa detik kemudian, mukanya berubah. Dia tersenyum lebar!! Dia langsung menyodorkan tangannya ke arah saya. Saya pun menyambutnya. Ia berkata, "Hey, apa kabar lo?" (singkat) Lantas saya menjawab, "Udah lama ya gak ketemu." (singkat juga)
Kemudian, belum sempat kami meneruskan percakapan ini, si sutradara berteriak, "action"
Percakapan kami selesai sampai di situ..
entahlah, sebenarnya dia masih mengingat saya atau tidak. yang terpenting, saya sempat bertemu dan berbincang dengan dia hari ini :)

0 komentar: