BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Jumat, Januari 29, 2010

Saya Merdeka!!

Hari ini tanpa tugas. Tanpa ngetik. Tanpa ngedit. Tanpa itung-menghitung.
Saya merdeka, Saudara-saudara!! hahaha
Hari ini saya leluasa bermain internet. PUAS dengan facebook, twitter, looklet, cuap cuap uthe, dan google!! huaaaaaaa mantap deh :) Biasanya bisa juga sih buka aneka hiburan di atas, tetapi gak sepuas hari ini. Kalau biasanya colong-colongan gitu. Curi-curi waktu istilahnya hehehe. Makanya, kali ini saya mau pamer desain saya dari looklet.
HASILNYA...??!!
Ini dia...Tararararara..........

 

tema: Black vs White                                                          tema: Geng Mbel 


Dua model dengan teman yang berbeda. Yang sebelah kiri, si model sedang menunggu bus way lewat karena si gadis akan berkunjung ke kota tua. Rencananya, dia akan hunting foto di sana. Liat aja tasnya, besar karena isinya kostum yang akan dipakai.
Beda dengan gambar sebelah kanan. Si gadis metal, sedang berada di sebuah ruangan. Dia sedang menikmati dunianya, Mendengarkan musik rock, seperti Oasis, Nirvana, Gun n Roses, dll. Keren dan nyentrik sekali dia. Salam metal dari gadis itu hehehehe ^.^V






0 komentar: