BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Senin, Januari 25, 2010

kangen J A T U H C I N T A

Ini merupakan transkrip obrolan saya dengan teman saya by ym. Menurut saya, obrolan ini menarik. Oleh karena itu, saya copas deh ke blog ini. Niatnya biar bisa dibaca lagi sewaktu-waktu. Terima kasih saya sampaikan kepada teman saya, senior saya, ATRE hehehehe ^.^



cucor_girl is Uthe
atre_cuakeph is Atre
sekitar pukul 3 sore lebih sedikit (kalau gak salah ya..)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
cucor_girl: hihihi..tre, sbnrnya ada yg mau gue tanyain nih

atre_cuakeph: apeeeuuu
cucor_girl: apa yg km lakukan jika sedang jatuh cinta?
                 (jwbnya yang serius)
atre_cuakeph: pertama, perbanyak waktu bersinggungan
                      dengan yang lagi dijatuhcintain
                      kedua, nulis
cucor_girl: itu ajah??
atre_cuakeph: ketiga, lebih diem. keempat, lebih produktif  ahaha
                      ini jawabannya ga ada yang spesifik
cucor_girl: hahha.. yang ketiga lebih diemnya bgmn nih?
atre_cuakeph: diem aja gitu
                      kalem, tenang, fokus, lebih tenang, *tentram
cucor_girl: huhuhu...pengen liat atre dlm kondisi spt itu
atre_cuakeph: ihihi
                      ini buat apa? buat tulisan yah?
cucor_girl: gak kok tre.. pengen nanya aja..
atre_cuakeph: kamu lagi jatuh cinta?
cucor_girl: hm..suka melakukan hal2 bodoh gak tre
atre_cuakeph: mmmm...nggak
                      justru lebih jernih pikirannya,
                      lebih menjadi apa adanya diri kita
cucor_girl: oh gitu ya..
                 tp ada orang yg jd melakukan hal2
                 bodoh/di luar pikiran kita
atre_cuakeph: semacam kamu sendiri gitu ya?
                      itu ada aja. dasarnya karena gembira
                      terlalu berlebihan
                      jadi jompak2 di dalam dada.
                      makanya suka malah sebaliknya,
                      jadi acak2an pikirannya
cucor_girl: hehehhe.. iya ya.. gue suka dg
                 kalimat "jompak2an di dlm dada"
                trus sampai skrg msh suka jatuh cinta tre?
atre_cuakeph: dengan pacar sendiri? masih...
                      dengan orang lain? juga pernah
cucor_girl: WOW!!
                 trus ada perbedaannya gk jatuh cinta
                 sm pcr sndiri dg orang lain?
atre_cuakeph: orang baru selalu lebih menggiurkan
                      tapi belum tentu yang terbaik
                      karena akhirnya, cuma pacar kita sendiri
                      yang bener2 tulus sama kita
                      orang baru belum tentu
cucor_girl: hm... kalau kita berpacaran tp sudah gak
                 merasakan jatuh cinta?
                 itu pertanda apa ya?
atre_cuakeph: itu pertanda hubungannya harus direfresh
                      kalau emang masih bisa harus dinaikin
                      ke fase selanjutnya
                      kalau udah ga bisa, ya putus
                      karena seperti kata dee,
                      itu berarti cintanya udah kadaluarsa
                      ga bisa diapa2in
cucor_girl: direfresh??
atre_cuakeph: caranya, ya dengan masuk tahap
                       berikutnya atau liburan bareng
cucor_girl: yayaya..liburan bareng yah
                 tahap berikutnya blom mengerti sya?
atre_cuakeph: ya kalo sekarang udah gimana? *pacarannya
                       fase udah sama2 tahu jadi ya
                       masuki tahap selanjutnya
                       fase apa?
                       fase saling ngerti dan komitmen mungkin? gitu
                       ada yang dikejar
                       jangan begitu2 aja
cucor_girl: ohhhh...ngerti skrg!
atre_cuakeph: nah
cucor_girl: hm...sepertinya sya sdh lamaaa
                 gk merasakan jatuh cinta nih :'(
atre_cuakeph: kamu udah berapa lama sama pacar kamu?
cucor_girl: hihihi..3 thn lebih tre
atre_cuakeph: hmmm, gue udah dua taun
                      dan masi jatuh cinta mulu ehh
                       kamu biasanya kalo pacaran ngapain aja?
                       maksudnya, menghabiskan waktu pacarannya gimana?
cucor_girl: hm...kita sering ketemu tre
                 pacarannya standar deh kyk orng2.. makan, maen PS,
                 nonton, bikin indomie brg, dll hehehe
atre_cuakeph: hmmm coba yang lucu2 gt kencannya
                      macam tau2 ke kebon raya bogor
                      atau ke museum2 atau apa gitu
                      yang beloman pernah hunting foto
                      ke luar kota misalkannya
cucor_girl: sudah tre, kita udah mengunjungi museum,
                 mancing bareng,
                 tp yang hunting foto ke luar kota blom
atre_cuakeph: ga perlu berdua aja, rame2
                       pokonya liburan yang bener2 fun banget
                       refresh otak sekaligus refresh hubungan
cucor_girl: hmmm..pernah sih ke luar kota rame2 trmsk sm dia..
                 fun bgt deh!
atre_cuakeph: nah, berhasil kan ngerefresh?
cucor_girl: tapi..gak lama begitu lg
                 bosan hahah
atre_cuakeph: mmmm... berarti ada yang salah komunikasinya
                      maksudnya ada yang bikin itu jadi membosankan
                      lebih dari sekadar rutinitas
                      kalo jalannya udah bener, makin lama jadian
                      bukannya makin bosen, tapi malah makin ga bisa
                      idup kalo ga ada dia
cucor_girl: iya bener ya tre hrsnya malah makin gak
                 bisa idup klo gak ada dia!!
atre_cuakeph: nah
cucor_girl: mungkin krn gue sering ketemu yah
atre_cuakeph: itu kalo lo bener
                       kalo salah, ya begitu
cucor_girl: yayaya..kyknya mesti belajar lg untuk jatuh cinta nih..
                 kangen juga udah lama gak jatuh cinta hehehe
atre_cuakeph: nah
                      hindari rutinitas yagn biasanya
                      kalo biasanya setiap hari ketemu
                      buat penyegaran, jangan tiap hari
                      kalo biasanya makan malem di Mc.D misalkannya
                      lain kali coba burger king
                      kalo biasanya ke pantai, lain kali coba ke gunung
cucor_girl: oke, saya akan coba!
atre_cuakeph: semanggatttttttt

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Setelah obrolan selesai, saya langsung berpikir bahwa saya benar2 sudah lama tidak merasakan jatuh cinta. Mungkin hubungan kami sudah mulai sedikit layu, tidak fresh lagi. Tanda-tandanya, saya tidak lagi merasa gembira kalau pacar berkunjung ke rumah. Saya gak ribet lagi milih baju kalau ingin berkencan di luar. Saya tidak begitu was-was jika pacar tidak menelpon. Saya sudah lama tidak tersenyum malu jika pacar menulis sms manis. Huuufffttt.....
Mungkin frekuensi pertemuan yang terlalu sering menjadi salah satu penyebabnya..
Hm...sebaiknya saya mulai merencakan beberapa kegiatan untuk me-refresh kembali hubungan saya dengan pacar saya.
Cuma ada satu alasan!
Saya ingin sekali merasakan jatuh cinta lagi :D )

0 komentar: