BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Minggu, Januari 24, 2010

Hidung Meler :(

Hari ini, hidung saya meler!!
Hm...yang bermasalah sih hidung, tapi badan ikutan gak bersahabat juga :'(
Ya, penyakit klasik..
Kondisi badan kayak gini membuat mood saya juga nge-down. Tidak bergairah melakukan aktivitas di wiken seperti ini. Kmrn, sehabis mengajar, kepala saya tiba-tiba pusing, tulang rasanya nyut-nyutan. Pokoknya gejala flu mulai terasa dan klimaksnya hari ini. Hidung, tenggorokan, dan badan tidak enak. Yang enak cuma kalau dibawa tidur ajah hehe.. Jujur, dari kemarin saya belum mandi. Badan sedikit anget jadi saya malas untuk bersentuhan dengan air. Hasilnya, hari ini, saya terlihat kumal dan kusam!!
Kalau sudah begini, panadol sama saputangan jadi teman setia saya huhuhu

Ternyata sehat itu amat sangat berharga yah. Ya iya lah!!! Intinya, sehat itu bahagia. Saya bisa melakukan apaaaaa saja yang  saya suka. Makan seadanya juga tetap enak. Bisa ketawa ngakak, jalan-jalan kemana-mana, karaokean sama teman-teman. Pokoknya enak! Nah, kalau sudah sakit seperti sekarang ini, meskipun cuma sakit pilek, badan rasanya gak enak banget. Kepala sedikit nyut-nyutan. Ngerjain ini itu gak enak. Makan makanan yang spesial pun jatuhnya gak nikmat. Yang ada cuma ngelap meleran air yang netes dari hidung :(

Pasti ini bentuk "teguran" untuk lebih menjaga kesehatan. Jangan lupa selalu cuci tangan kalau mau makan (jadi inget waktu TK). Kalau kata Ibu guru TK dulu, kuman selalu ada di mana-mana, termasuk di tangan kita. Makanya kalau mau makan harus, mesti cuci tangan dengan sabun. Departemen Kesehatan aja sudah menggalakkan cuci tangan pakai sabun. Saya pun akan melakukan hal itu dan yang pasti minum air putih yang banyak!! Biar penyakitnya cepat keluar hihihi

0 komentar: