BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
ORDINARY PEOPLE. SIMPLE. AQUARIUS. GOOD FRIEND. GOOD LOVER




Jumat, Januari 22, 2010

I LOVE ALLAH SWT

Hm..malam ini saya mengalami krisis percaya diri..
Merasa tidak bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk orang-orang yang saya sayangi
Sangat sedih...
Sedikit terpuruk...
Manusia hidup dilengkapi dengan masalah dan anugerah
Saya mampu menghadapi kedua hal itu.
tapi... untuk yang pertama..
Ada kalanya saya butuh dekapan.. butuh sandaran.. dan butuh spirit yang besar
Malam ini sepertinya saya butuh itu semua..

Namun.. saya mantapkan diri saya
Saya punya Yang Maha Besar!!
Yang selalu menemani saya disaat saya sedih atau gembira sekalipun.
SELALU ADA DAN TAK AKAN PERNAH TIDUR!!

Saya berwudhu
Saya bentangkan sajadah
Saya sampaikan keluh kesah saya kepada-Nya
Dan hanya Dia yang tahu segalanya
Yang terbaik untuk saya...

I LOVE ALLAH SWT

0 komentar: